Monday, February 6, 2012

What a Holiday!

hi! very longgg time no post...hmm

well, this is holiday mafren...short holiday
so many things happened, lemme tell you slightly yah

bingung harus mulai darimana umm. okay

1. a great day w/ my jhs friend

guenya kaya orang sakit....jiwa*eh


dini,gue,itha<3
(sorry ya milih gaada lonya soalnya gue ngasal upload heheh)

2. fckn amazing day w/ my roommate (;
dimulai dengan gue yang ke depok sendirian naik angkot tanpa tau jalan dan berkat saran seseorang gue naik kereta, gue kira gue gabakal nyampe depok soalnya gue bener-bener gatau jalan dan baru kali ini pergi sejauh itu sendirian tapi ternyata nyampe juga! alhamdulillah... so kita nonton+fotobox di detos.

loveyou!<3


cantik-cantik kan? apalagi gue...ehe


and this beautiful day terminated with something beautiful too. hmm guess what? yes..he picked me up on cawang station. what a perfect day! thanks God!

No comments:

Post a Comment