Thursday, August 18, 2011

Best Memories @GP2

usth. ita, usth. alfa, gue, afifah, usth. rosi, usth. may
kalo kalian sempet dengerin suaranya afifah, beuhhhh merinding disko sopasti. Two tumbs up lah pokoknya!



anita+ela+usth.Ani+gue. yang paling jelek adalah......gue. ffffuh



dia anita, temen terdeket gue disana. miss you nit! :"/



with Usth. Rosi! <3



ini pas lagi cross country se-GP2. seru abis!!



ini temen-temen sekamar gue, Madinah4. love you guys! (;


gila ya, disana tuh asik bgtbgtbgtttttt. tapi ya sedih juga sih karna kangen sama semuanya yang ada disini terutama ibu, ayah, temen2 smp sama lo juga. tapi gimanapun, gue bersyukur bisa sekolah di gontor karna banyak bgt pengalaman yang gue dapet disana. so, apapun dan siapapun gak akan ada lagi yang bisa bikin gue sekolah disini, termasuk....LO! hahaha tapi gue sayang lo kok hehe :)

No comments:

Post a Comment